Essen Katilayu Ikan Nila Untuk Musim Panas

Salam Sejahtera. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Cara meracik umpan ikan nila di musim panas menggunakan Essen Katilayu Ikan Nila Untuk Musim panas.

Essen Katilayu Ikan Nila Untuk Musim PanasIkan nila merupakan ikan yang komunal atau hidup secara bergerombol, dari yang masih kecil hingga dewasa. Ikan nila ini memiliki waktu makan sepanjang hari atau ia akan mencari makan ketika merasa lapar baik itu pagi, siang, sore ataupun malam hari. Namun berbeda dengan ikan nila induk yang memiiki jam makan lebih sedikit yaitu hanya di pagi dan sore hari saja. Ikan nila termasuk pada golongan hewan omnivora atau pemakan segala. Karenanya mancing ikan nila ini terbilang gampang-gampang susah, terlebih jika kita tidak mengetahui kebiasaan makan dari ikan nila di spot tersebut.

Baca juga: Master Umpan Ikan Nila

Nafsu makan ikan nila ini sangatlah bergantung pada keadaan air dan cuaca. Baik ikan nila maupun sungai, ia akan lebih berasa lapar ketika cuaca panas setelah hujan. Namun untuk ikan nila kolam ada satu hal yang perlu diperhatikan. Terkadang sering ditemukan ikan nila yang bergerombol di permukaan namun tidak memiliki nafsu makan terhadap umpan kita. Ini biasanya dikarenakan kondisi air kolam yang memiliki kadar oksigen rendah atau kurangnya sirkulasi air pada kolam tersebut. Untuk mengakalinya, cukup mudah yaitu dengan memasukkan air baru ke kolam agar kadar oksigen tersebut bertambah dan buatlah airnya sedikit lebih keruh.

Berikut ini kami akan memberikan resep umpan lumut untuk mancing ikan nila di musim panas dengan menggunakan Master Essen Katilayu Ikan NIla untuk Musim Panas.

Umpan Lumut Untuk Ikan Nila di Musim Panas

  • Siapkan lumut sawah atau kolam yang bertekstur halus dan memiliki warna hijau cerah dalam wadah secukupnya.
  • Kemudian teteskan 3-5 kali essen per 1 mangkuk lumut
  • Umpan Siap digunakan.

Essen Katilayu Ikan Nila Untuk Musim PanasMaster Essen Katilayu merupakan salah satu jenis essen yang berasal dari getah pohon katilayu. Pohon katilayu yang banyak tumbuh di daerah Cirebon ini bukanlah termasuk pohon karet yang bisa dengan cepat mengeluarkan getah. Meskipun sudah di toreh atau di potong sekalipun. Jadi tak heran jika getah katilayu sangat langka dan memiliki harga yang cukup mahal.

Master Essen katilayu ini terbuat dari minyak atau sari getah katilayu hasil fermentasi selama berhari-hari. Sehingga memiliki aroma khas getah katilayu yang lebih maksimal. Aromanya ini sudah terbukti keampuhannya dalam meningkatkan performa umpan menjadi lebih cepat dilahap ikan. Master Essen katilayu sudah banyak digunakan para juara mancing diberbagai daerah khususnya Jawa Barat karena keampuhannya dalam menaklukan ikan yang tidak diragukan lagi.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp.150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aroma Wangi keasaman
  • Aturan Pakai: 3-5 tetes per 1 ons umpan/1 mangkuk lumut
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Dapat diaplikasikan ke semua media umpan

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen Katilayu, anda bisa melalukan pemesanan terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik MEGK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

MEGK : 3 botol : Ardiansyah : Jl. Raya Girang No.165, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur : 081.321.548.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Anda juga bisa order melalui Shopee Master Essen Ikan!

Essen Katilayu Ikan Nila Untuk Musim Panas

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nila

Essen Katilayu Ikan Nila Untuk Musim Panas Essen Katilayu Ikan Nila Untuk Musim Panas Essen Katilayu Ikan Nila Untuk Musim Panas Essen Katilayu Ikan Nila Untuk Musim Panas

Nikmati kemudahan order dengan layanan COD khusus untuk yang berkediaman di kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Bagi anda yang berada di luar daerah, kami siap mengirim pesanan ketempat anda menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *