Essen Katilayu Untuk Ikan Tawes

Kabar baik bagi pecinta mancing ikan tawes karena kali ini kami hadir untuk membagikan informasi mengenai tips mancing ikan tawes dengan menakan Essen Katilayu Untuk Ikan Tawes.

Ikan tawes (Puntius Javanicus) merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang mudah dibudidayakan oleh para petani ikan, baik di kolam ataupun waduk dengan menggunakan jaring apung. Selain untuk memenuhi kebutuhan pangan, ikan tawes juga dapat meningkatkan gizi masyarakat karena mengandung banyak protein hewani. Jenis ikan yang masih berkerabat dengan ikan nilem ini, dapat berkembang biak di sungai dan rawa-rawa dengan perairan yang jernih dan berarus. Karena ikan ini memiliki sifat biologis yang membutuhkan banyak oksigen, jadi bila ditempatkan di dalam air yang miskin oksigen maka ia akan cepat mati.

Baca juga: Racikan Umpan Ikan Tawes Dengan Master Essen Ikan

Untuk mancing ikan tawes ini memerlukan kesabaran yang sangat luar biasa. Ikan tawes ini sangat sensitif dan memiliki tarikan yang kuat. Memancingnya tidak disarankan menggunakan teknik dasaran karena ikan tawes sangat senang memburu benda-benda yang bergerak di permukaan air. Untuk umpan mancingnya sendiri kita bisa menggunakan umpan alami seperti cacing merah, laron, kotoran puyuh, lumut, serta bisa juga menggunakan umpan racikan seperti yang akan kami sajikan berikut ini menggunakan Essen katilayu untuk ikan tawes.

Racikan Umpan Ikan Tawes

  • Kacang tanah yang telah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah di tumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen katilayu

Peracikannya: Semua bahan dicampurkan dalam satu wadah dan tambahkan essen sebanyak 3-5 tetes. Aduk-aduk adonan hingga rata dan kalis. Baru bentuk-bentuk sesuai selera dan umpan siap meluncur.

Essen Katilayu Untuk Ikan TawesMaster Essen Katilayu adalah salah satu produk essen katilayu murni yang kami hadirkan sebagai campuran umpan mancing yang telah teruji kualitasnya. Master Essen katilayu ini dibuat dari sari getah katilayu yang telah melalui beberapa proses tahapan hingga menghasilkan essen dengan aroma khas getah katilayu yaitu wangi keasaman. Aroma dari essen ini sangatlah kuat dan mampu tahan tidak luntur bila tercampur air.

Keunggulan lain Master Essen katilayu ini sangat aman digunakan karena dibuat murni 100% tanpa campuran bahan lain apalagi zat kimia berbahaya. Master Essen katilayu menjadi produk essen unggulan kami yang sudah teruji dan terbukti keampuhannya dan banyak digunakan para juara mancing diberbagai daerah.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp.150.000
  • Isi: 30 ml
  • Ada 3 varian aroma : Amis Wangi Katilayu,Wangi Gurih Katilayu dan Aroma Dominan Katilayu
  • Aturan pakai: Digunakan 3-5 kali per 1 ons umpan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen katilayu ini, anda bisa langsung order dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik MEGK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

MEGK : 4 Botol : Bambang Hartono : Jl. Cakalele No.20, Rt.05/07, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 : 085.317.954.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

order di shopee Master essen Ikan bisa gratis ongkir lho!

Essen Katilayu Untuk Ikan Tawes

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di kota Tasikmalaya, dan sekitarnya, pesanan bisa kami antarkan ke tempat anda, atau anda bisa langsung kunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Semarang, Palembang, Jambi, Medan, Surabaya, Malang, Depok, Tangerang, Samarinda, Madura, Garut, Cianjur, Pontianak, Balikpapan, Maluku dan daerah lainnya kami siap untuk mengirimkan barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

  • Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya 46115
  • Cek di Google Maps/Master Essen Umpan Ikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *